Software Remote Komputer Jarak Jauh Via Internet Atau HP

Software Remote Komputer Jarak Jauh Via Internet Atau HP

Memperkenalkan TeamViewer, yaitu sebuah aplikasi atau software untuk mengendalikan komputer via jaringan internet dengan perangkat seperti PC komputer, Laptop/Notebook dan perangkat mobile seperti Tablet, iPhone, iPad atau OS Android, Blackberry, iOS dan Windows Phone juga OS Linux dan iOS.


Dengan software TeamViewer anda bisa mengendalikan komputer dari benua yang berbeda seakan-akan Anda duduk di depan mereka, tapi jangan menggunakannya untuk kejahatan, karena aplikasi ini juga dilengkapi nomor ID unik untuk tiap-tipa komputer yang ingin di remote.

Banyak hal yang sangat bermanfaat dari software ini seperti misalnya:
  • Memakai komputer di kantor yang dikontrol langsung dari rumah.
  • Membantu menginstal atau mensetting komputer kerabat atau teman yang jauh, via internet.
  • Meeting atau kerja bersama via internet
  • Mengirim atau berbagi file, tanpa harus upload lewat email atau situs pihak ketiga
  • Menggunakan videocall dan VoIP dengan kerabat atau rekan Anda dengan kualitas HD
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainya
Cara penggunaannya, Anda harus menginstal software ini di kedua komputer yang akan saling berhubungan satu sama lain. TeamViewer 10 gratis untuk penggunaan pribadi yang bisa di download di websitenya langsung  https://www.teamviewer.com/id/download/currentversion.aspx.

Dan satu lagi, Saya mempunyai software untuk mengendalikan komputer tapi hanya via jaringan lokal, seperti di warnet, jaringan kantor atau jaringan lab sekolah, yaitu dengan software yang bernama "Radmin".

Sama seperti software TeamViewer, software ini juga bisa mengendalikan komputer lain secara penuh dan bisa mengambil file di semua drive komputer, termasuk memory card yang sedang terpasang di komputer target.


Cara penggunaanya hampir sama dengan TeamViewer, yang mana harus di instal di setiap komputer yang ingin diremote. Cara aksesnya dengan memasukan IP Address komputer target, oleh karena itu Anda harus mensetting manual IP Address komputer target, untuk memudahkan akses.

Untuk beberapa Antivirus, software Radmin ini terdeteksi sebagai virus, itu wajar karena cara kerja dari software ini mirip seperti program hacking atau spyware, tapi tentu saja software ini tidak akan merusak system operasi komputer anda sama sekali. Untuk mengtasinya, apabila terdeteksi oleh Antivirus, Anda bisa memberi pengecualian untuk software ini sebagai program aman. Bila anda memakai AV Kaspersy, program ini tidak akan di deteksi sebagai virus olehnya.

software remote komputer jarak jauh, mengendalikan komputer orang lain melalui internet, Download Radmin, Download Radmin.exe, kontrol komputer jarak jauh dengan HP, mengendalikan PC komputer jarak jauh dengan HP tablet ipad iphone ipod android blackbarry windows 8 iOS Linux Mac, cara mengendalikan komputer orang lain lewat internet, cara mengendalikan komputer dari jarak jauh, menyalakan mematikan menghidupkan komputer jarak jauh, aplikasi kontrol komputer jarak jauh, mengendalikan komputer lain dengan cmd, mengendalikan komputer jarak jauh, mengendalikan komputer orang lain dari jarak jauh

No comments