Software pemutar video terbaik yang bisa membaca Semua Format di PC/komputer windows, ios, mac, ubuntu dan HP Android yang juga bisa membaca subtitle. Aplikasi ini bernama VLC Media Player, software pemutar beragam file multimedia, baik video maupun audio dalam berbagai format seperti MP4, MP3, AVI, MKV, MPEG, MPG, WMV, WAV, TS, MOV, 3GP, ASF, MTS, M2TS, DV, M4V dan Support Coding Video H265, bahkan bisa memutar live TVstreaming dan Youtube. VLC Media Player juga dapat digunakan untuk memutar DVD, VCD, maupun CD. VLC Media Player bersifat open source dan tersedia untuk berbagai sistem operasi. Mulai dari Microsoft Windows, Linux, Mac OS, Android dan beberapa sistem operasi lainnya.

Pemutar video terbaik all format pc hp android

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari VLC Media Player adalah kelengkapan codec yang dimiliki. Dengan kata lain, VLC dapat memutar hampir seluruh jenis berkas audio maupun video yang ada saat ini.

Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar berkas multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan, seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dapat dioperasikan melalui berbagai interface, tersedia dalam bahasa Indonesia, dan masih banyak lagi. Bahkan, program ini juga bisa dijadikan sebagai server untuk kebutuhan streaming di jaringan lokal.

VLC Media Player adalah software freeware atau gratis, tersedia dalam versi portable dan exe installer dengan system operasi yang mendukung Windows, Android, iOS, Mac OS X dan Ubuntu. Anda bisa mendownload lewat link dibawah ini:

Contoh screenshotsnya
pemutar video terbaik apk android
Screenshot VLC Player di Google Play Store


Demikian, sebuah aplikasi atau software yang mendukung semua format file video dan audio. Jangan lupa, kunjungi juga sofware yang bisa merubah atau mengkonversi semua file video dan audio dari helpshared.com, Semoga bermanfaat.

Previous Post Next Post