Hadiah google penipuan, hadiah dari google, hadiah dari google spin, hadiah hp oppo dari google, hadiah hp samsung dari google, hadiah dari google benar atau tidak, hadiah dari google apakah benar, hadiah dari google hoax atau asli, hadiah hp dari google apa benar, apa benar hadiah dari google, apa benar hadiah iphone dari google, apa benar hadiah hp dari google, dapat hadiah dari google benar atau tidak, apakah hadiah dari google beneran, hadiah voucher dari google chrome, dapat hadiah dari google chrome, hadiah google chrome, hadiah voucher belanja dari google chrome, cara mengambil hadiah dari google chrome, hadiah undian google chrome, cek hadiah dari google, hadiah di google, hadiah dr google, dapat hadiah dari google, dapatkan hadiah dari google

Hati-hati dengan Hadiah free choice dari Google, indooffers, indohadiah atau indo.voucher, dan lain-lain, yang didapat dari iklan popup, banner atau redirect link dari kesalah kita dalam mengetik situs-situs ternama yang rupanya mereka manfaatkan. Banyak yang mengira kalau pesan ini adalah pemberitahuan pemenang, namun tentu saja tidak, karena ini adalah Free Choice atau memilih hadiah yang tidak serta-merta langsung akan Anda dapatkan, karena masih ada lagi proses pengundian.

Terlebih dulu, Saya akan mengajak Anda melihat situs ini dari kemungkinan akan berpontensi membahayakan data privasi Anda, seperti yang telah disebutkan pada pasal (11) dalam halaman (syarat dan ketentuan) di website resmi indokupon, yaitu:
Planet49 tidak bertanggungjawab untuk konten dari website pihak ketiga, yang ditampilkan berupa link-link yang ada di website Planet49. Link-link tersebut tidak berarti Planet49 mendukung atau menyetujui informasi yang ada di dalam website di link tersebut, atau produk dan layanan yang disediakan oleh link dari website tersebut. Planet49 juga tidak bertanggungjawab untuk gangguan maupun kerusakan yang mungkin diakibatkan oleh informasi, produk atau layanan tersebut.
Walaupun sejauh ini saya belum mendapatkan kabar dari seseorang yang kartu kredit atau akun pribadinya bocor oleh program ini, namun mengingat pihak indokupon tentu tidak akan tau-menau terhadap apa yang dilakukan oleh pihak ketiga tersebut, rasanya penting juga untuk berhati-hati dalam memberikan data pribadi Anda, misalnya tidak mengetikan password dan pertanyaan keamanan terkait akun email apalagi rekening Anda dalam halaman website yang tidak dikenal.
Pihak Ketiga yang disebutkan oleh indokupon tersebut adalah sebuah program penawaran yang menjadi sumber utama penghasilan situs ini, dimana setiap klik dan feedback yang Anda lakukan pada setiap langkah registrasi di halaman indokupon tersebut memberikan pundi-pundi dolar kepada mereka (indokupon). semakin Anda tertarik dan terlibat dengan penawaran dari pihak ketiga tersebut, maka semakin besar komisi yang akan didapat oleh mereka sebagai publisher atau penayang iklan tersebut.

Sekarang mari kita lihat seberapa besar kemungkinan kita untuk mendapatkan hadiah ini. Saya memposting review ini di awal tahun 2015, pada waktu itu indokupon menjanjikan pengundian dilakukan setelah tanggal 31 Desemebr 2015, pemenang undian akan di umumkan selambat-lambatnya 14 hari, namun setelah itu di situs resminya tidak ada kabar resmi tentang pengumuman pemenang. Para pemenang yang ditampilkan pada tahun 2017 juga masih orang-orang yang sama, saat tahun 2015 lalu. Saya juga sempat beberapa kali mengirimkan email ke alamat lisa@indo-kupon.com, rini.pertiwi@indo-offers.com dan ratna.trinovi@indo-hadiah.com namun sayangnya tidak kunjung datang balasan.

Dari yang saya pantau dari situs forum dan review diseluruh dunia, hampir 100% berisi komentar negatif dan skeptis terhadap program ini. Situs mengandung spam, virus spyware, tidak ada orang yang kompeten yang bisa dihubungi dan tidak ada pengumuman resmi pemenang, seperti itulah rata-rata komentar mereka.

Nampaknya kita tidak akan bisa banyak berharap terhadap hadiah ini, apalagi situs ini tidak dilengkapi dengan alamat kantor, data kepemilikan, perizinan dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Kita tentu akan meninjau sebuah situs apakah terpercaya atau tidak, dari kelengkapan informasi perusahaan seperti perizinan dan informasi kepemilikan yang memadai, serta bisa dikonfirmasi oleh lembaga berwenang setempat. Memang dalam hal ini mereka bukan situs bisnis yang menawarkan untuk berinvestasi, namun terdapat kemungkinan pencurian atau pemanfaatan identitas, oleh karena itu, tetaplah berhati-hati.


Lebih baru Lebih lama